SKRIP PEMBAWA ACARA



CONTOH SKRIP PEMBAWA ACARA

Assalamualaikum wr. wb.
Yang terhormat ….
Yang terhormat ….
Yang terhormat ….
Serta Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu yang kami hormati

Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, marilah kita sama-sama berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah melimpahkan kepada kita seluruh nikmat dan karunianya, sehingga kita semua bisa berkumpul bersama-sama dalam keadaan sehat untuk meghadiri pameran ……. yang berlangsung dari tanggal ……..
Selanjutnya atas nama panitia, saya menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh hadirin, yang dengan penuh semangat menghadiri pameran kain besurek ini sekaligus berpastisipasi secara aktif untuk ……... Kami juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak, yang telah dengan suka rela ikut membantu baik moril maupun materiil sehingga terselenggaranya pameran kain besurek ini. Semoga amal baik tersebut mendapat balasan setimpal dari Tuhan Yang Maha Pemurah.

Pada pagi yang berbahagia ini keseluruhan acara akan saya sebutkan sebagai berikut :
1. Pembukaan, yang sekaligus telah kami bawakan
2. Kata sambutan Gubernur Bengkulu
3. Sambutan Walikota Bengkulu
4. Kata sambutan Kepala Dinas Seni Budaya Kota Bengkulu
5. Peresmian pembukaan pameran yang ditandai ………
6. Doa bersama
7.Hiburan
8. Penutup

Hadirin yang berbahagia, baiklah segera kami berikan saja kesempatan pada acara kedua yakni kata sambutan ………
kami persilahkan.
***** SAMBUTAN *****

Demikian kata sambutan …….., terima kasih kepada ……….. Selanjutnya acara ketiga sambutan ………, Bapak ……... kami persilahkan.
***** SAMBUTAN *****

Hadirin sekalian demikianlah sambutan …….., Bapak …….. Sambutan berikutnya ialah kata sambutan ………., kepada Bapak ……. kami persilahkan.
***** SAMBUTAN *****
Terima kasih Bapak …… Dan selanjutnya acara puncak dari pameran ini yaitu, peresmian pembukaan pameran ……. yang ditandai pemukulan …… oleh ……. dan dikuti alunan suara alat musik …….. Kepada ……… kami persilahkan. Dan para hadirin kami mohon Berdiri.
**** PERESMIAN PAMERAN *****

Kepada ………… kami ucapkan terima kasih. Dan para hadirin silakan duduk kembali. Hadirin yang berbahagia, janganlah kita lelap dalam kegembiraan saja. Tetapi kita harus ingat atas kebesaran Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk melaksanakan dan menghadiri acara pameran …………ini. Lalu, marilah sejenak kita menundukkan kepala sambil berdoa. Untuk itu mohon perkenan sdr …………. untuk memimpin doa. Kepada sdr ………… kami persilahkan!
***** DOA BERSAMA *****

Semoga doa tadi dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Hadirin yang kami muliakan, sambil menikmati hidangan yang disediakan nantinya kami juga akan menghibur anda dengan nyayian dari artis-artis Ibu Kota. Kepada hadirin, selamat menonton dan selamat bergembira. Akhirnya saya Sebagai MC mengucapkan terima kasih. Dan mohon maaf jika ada sesuatu yang kurang berkenan. Satu pantun dari saya, Jika ada sumur di ladang bolehlah kita menumpang mandi, jika ada umur yang panjang, bolehlah kita berjumpa lagi.
Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar