PENAWARAN PARTISIPASI
A. Sponsor TunggalSponsor tunggal adalah penyedia dana terbesar pada kegiatan “Sacrifice For Association I”. Panitia membebankan dana sebesar 100% dari rencana anggaran pada Sponsor Tunggal, sebesar Rp 150.000.000,-
Adapun fasilitas promosi yang kami tawarkan adalah:
- Spanduk bersama
- Pamflet Acara
- Stand perusahaan pada lokasi acara
- Penyebutan nama perusahaaan pendukung saat acara (oleh MC)
- Pemasangan spanduk sponsor
- Tiket acara
- Iklan baleho 5 titik (Surabaya pusat, timur, selatan, barat, utara)
Sponsor utama adalah penyedia dana pada kegiatan”Sacrifice For Association I”. Panitia membebankan dana sebesar 50% dari anggaran pada sponsor tunggal, sebesar Rp 75.000.000,-
Adapun fasilitas promosi yang kami tawarkan adalah:
- Spanduk bersama
- Pamflet Acara
- Stand perusahaan pada lokasi acara
- Penyebutan nama perusahaan pendukung saat acara (oleh MC)
- Iklan baleho 3 titik (Surabaya pusat, timur, selatan)
Sponsor madya adalah penyedia dana kegiatan “Sacrifice For Association I”. Yaitu sebagaai sponsor pendamping. Sponsor madya bisa memilih fasilitas-fasilitas yang disediakan panitia dan berkenan memberikan dana sebesar minimal 30% dari rencana anggaran pada sponsor madya, sebesar Rp 50.000.000,-
Adapun fasilitas promosi yang kami tawarkan adalah:
- Spanduk bersama
- Pamflet acara
- Penyebutan nama perusahaan pendukung saat acara (oleh MC)
- Iklan baleho 1 titik (Surabaya pusat)
Perusahaan atau lembaga dapat berpartisipasi dalam penyediaan fasilitas penyelenggaraan kegiatan “Sacrifice For Association I” bersedia memberikan bantuan berupa fasilitas, antara lain:
- Konsumsi
- Percetakan
- Spanduk
- Dokumentasi
Donatur adalah instansi, perusahaan, atau perorangan yang dapat memberikan dana secara sukarela. Donatur akan mendapat ucapan terima kasih berupa penyebutan nama instasi atau perusahaan pada saat acara berlangsung oleh MC acara.
PROSEDUR KERJASAMA
- Perusahaan yang menerima penawaran kerjasama kami, dapat menghubungi panitia penyelenggaraan melalui marketing ”Surabaya Bersatu” dengan CONTACT PERSON:
- M. Alhada F. H. (Alhada - 085749123591)
- Alvi Suryani (Alvi - 085730323602)
- Yusuf Raditya (Yusuf - 085655425740)
LAMPIRAN PENAWARAN KERJASAMA
v Backdroop
- Jumlah 1 buah
- Memuat seluruh perusahaan pendukung
- Full colour
- Ukuran 3m x 6m
- Lokasi pemasangan: lokasi acara
- Lama pemasangan 1 hari
- Dengan harga @ Rp250.000,-
- Jumlah 1 buah untuk masing-masing perusahaan
- Spanduk khusus disediakan untuk ruang perusahaan
- Disediakan Oleh Perusahaan
- Full colour
- Lokasi pemasangan: lokasi acara
- Ukuran 1m x 7m (1 x 1 meter untuk lambang acara).
- Jumlah 2 rim (1000 lembar)
- Full colour
- Ruang sponsor 20%
- Memuat seluruh perusahaan pendukung
- Setiap perusahaan mendapat ukuran yang proposional
- Lokasi pemasangan: jalan umum strategis, sekolah, universitas, studio musik
- Waktu penyebaran 2 minggu sebelum acara untuk sekolah, 10 hari sebelum acara di jalan
- Dengan harga Rp1.500.000,-
- Setiap perusahaan mendapat satu stand
- Ukuran stand 3m x 2m
- Dengan harga @ Rp500.000,-
v Id Card Panitia
- jumlah 30 buah
- bahan art paper
v Kaos panitia
- Bentuk kaos lengan pendek model oblong
- Jumlah kaos 30 buah
- Distribusi pada panitia
- Dengan harga total Rp3.000.000,-
KETENTUAN DAN PROSEDUR PARTISIPASI
- Partisipan yang berminat menandatangani Formulir partisipan (terlampir).
- Sebagai uang muka, partisipan membayar 25% dari dana yang tertera pada formulir pertisipan.
- Setiap kontrak di bawah Rp. 2.000.000,- pembayaran hanya dapat dilakuakan sekali, dan pembayaran dilakukan paling lambat 25 September 2010
- Setiap kontrak Rp. 2.000.0000,- sampai dengan Rp. 4.000.000,- dan dapat dilakukan 2 kali untuk pembayaran pertama sebesar 50% dari total sesuai dengan yang tertera pada formulir partisipan. Sedangkan pembayaran pembayaran kedua harus paling lambat 25 September 2010
- Setiap kontrak di atas Rp. 4.000.000,- pembayaran dapat dilakukan 3 kali dan setiap tersebut disertai uang muka sebesar 50%, pembayaran kedua sebesar 25%, pembayaran ketiga sebesar 25% dan pembayaran ketiga paling lambat 25 September 2010
- Apabila sampai batas waktu yang ditentukan partisipan belum melunasi uang kontrak, maka perjanjian dibatalkan dan uang muka tidak dapat diambil kembali.
- Pembatalan:
- Bagi yang telah membayar uang muka sebesar 50% atau kurang maka uang tersebut akan menjadi milik panitia
- Bagi yang membayar 80% atau lebih kepada panitia akan mengembalikan 50% dari kontrak.
- Perjanjian dilakukan antara pembawa proposal, yang membawa mandat dari panitia dengan penangung jawab pihak panitia.
- Apabila terjadi hal-hal yang merugikan sponsor, maka pengaduan dilayani selambat-lambatnya 7 hari sebelum pelaksanaan “Sacrifice For Association I”
- Harap diperiksa dahulu legitimasi dan identitas pembawa proposal dan penawaran partisipasi ini.
untuk Panitia
SURAT PERJANJIAN KERJASAMA
Kepada Yth :
PANITIA “Sacrifice For Association I”
Yang bertanda tangan dibawah ini:
nama :
jabatan :
bertindak atas nama :
perusahaan :
telepon/fax :
Menyatakan kesediaan perusahaan kami untuk berpartisipasi dalam”Sacrifice For Association I”sebagai sponsor Tunggal / Utama / Madya / Penyedia fasilitas / Donatur* dengan segala ketentuan dan prosedur yang telah disebutkan dalam proposal dan penawaran partisipasi yang kami terima melalui:
nama :
jabatan :
Untuk itu kami bersedia memberikan sumbangan dana:
sebesar :
terbilang :
keterangan :
Sesuai dengan persetujuan, maka kami memilih fasilitas sponsor:
1.
2.
3.
…............,…………..2011
Tanda tangan / cap peruahaan
*) Coret yang tidak perlu.
Untuk Partisipan
SURAT PERJANJIAN KERJASAMA
Kepada Yth:
PANITIA”Sacrifice For Association I”
Yang bertanda tangan dibawah ini:
nama :
jabatan :
bertindak atas nama :
perusahaan :
telepon/fax :
Menyatakan kesediaan perusahaan kami untuk berpertisipasi dalam”Sacrifice For Association I”sebagai sponsor Tunggal / Utama / Madya / Penyedia fasilitas / Donatur* dengan segala ketentuan dan prosedur yang telah disebutkan dalam proposal dan penawaran partisipasi yang kami terima melalui :
nama :
jabatan :
Untuk itu kami bersedia memberikan sumbangan dana :
sebesar :
terbilang :
keterangan :
Sesuai dengan persetujuan, maka kami memilih fasilitas sponsor :
1.
2.
3.
........,………….2011
Tanda tangan / cap peruahaan
*) Coret yang tidak perlu.
PENYEDIAAN FASILITAS
Kami :……………………………
Nama Perusahaan :……………………………
Bersedia menyediakan fasilitas untuk menunjang kegiatan “Sacrifice For Assiciation I”
Dengan rincian sebagai berikut:
No | Fasilitas | Jumlah | Keterangan |
…………………,…………………………2011
Tanda tangan dan cap perusahaan
Krystiadi
Komentar
Posting Komentar